7 Mei 2012

Putaran sang waktu, kembali mengingat usia ku, bangkitkan semangat ku, karena Dia tambahkan umur ku, setialah, Tuhan serta ku…Terima kasih Bapa, Terima kasih buat kesempatan berkarya di jalan Mu

Aku awali dengan syair lagu “Diburu Sang Waktu”. Lagu yang sangat indah di pertambahan usia ini. Apalagi jika dinyanyikan sendiri, terasa lebih indah dan bermakna. Yuppp, aku menyanyikannya sendiri. Kembali lagi ke tanggal ini. Sudah menjadi kebiasaan tiga tahun terakhir ini menuliskan sepanggal kisah, refleksi, dan harapan di hari yang istimewa ini. 24 Tahun. Yupppp, 24 tahun, bukan usia yang sedikit lagi untuk mengerti dan memaknai arti hidup. Perjalanan yang akan ditempuh semakin pendek, tetapi kesulitannya jauh lebih besar dibandingkan tahun tahun sebelumnya pastinya. 24 Tahun. Di kampung kampung bahkan sudah punya anak berapa di usia segitu, hehe.

Syukur kepada Tuhan buat pertambahan usia yang bisa aku rasakan. Yang tak pernah meninggalkan aku sedetik pun, yang selalu menuntun aku ketika tersesat, menopang aku ketika aku jatuh sehingga aku bisa bangkit lagi. Aku tanpa Mu butiran debu. (nyontekk lirik lagu. J). Tidak ada alasan untuk tidak mengucap syukur. Aku diberi kelimpahan berkat dan sukacita, selalu dalam naungan kasih Nya, dikelilingi orang orang yg sangat mengasihiku, meski jauh diseberang pulau sana, tetapi itu sudah menjadi hal yang luar biasa bagiku.

Bersyukur buat keluarga ku, yang selalu mensupport aku menjalani kerasnya dunia persilatan ini, yang selalu memenuhi kebutuhan ku, apa pun itu. Buat kedua orang tua ku, maafkan anak mu ini yang di usia segini masih menjadi beban, belum bisa menjadi kebanggaan keluarga. Aku sedang meniti jalan itu. Doakan aku. Aku sangat mengasihi kalian semua. (meskipun lagi lagi aku yang harus mengingatkan bahwa hari ini ulang tahun ku. Tidak masalah, hal yg biasa bagi ku). Td siang  seperti biasa nyokap nelpon, kirain mw ngucapin met ultah, hape na daong, diingatin dulu baru ngeh, hahaha. Lucu. Padahal katanya beliau sudah kepikiran dua haru yang lalu. Diakhir pesannya , nyuruh makan spesial hari ini, yg penting bukan sperti hari biasa, nyuruh beli pakaian baru, sbg ganti kado katanya. (hahahha, si mama lucu deh, I love you full mommy). Semakin semangat untuk segera meraih masa depan yang cerah. #optimissss. Tenang Ma’, tahun depan aku pasti da bisa beli mobil. (setidaknya mobil2an. Hehe)

Aku bersyukur buat orang orang yang sangat mengasihi aku. Buat sahabat ku, itokku, adiak bungo kambang sepatu, terima kasih buat karya tangan mu itu, bagusss, simpan baik baik ya, ntar kalau aku kesana aku ambil. Terima kasih buat kebersamaan kita selama ini ya dek. (dek? Gak aneh kan? Hihihi).  Buat adek adek asuh ku yang tak pernah lagi diasuh (udah besar sih. Udah suksessss. Udah jadi pegawai bank, udah jadi Manajer Operasional, udah jadi pecinta mati Suju dan sebangsa nya , hahaha, kalah awakkkk) Terima kasih juga buat doa dan harapan kalian. Buat nophaaa, ehmmmmm, ingat janji kita, janji mu, pacaran boleh sama siapa aja, tetapi ….(lanjutkan sendiri) Hahhahahhahaha, becandaaaaaa

Harapan di usia 23 kemaren umum umum saja, tidak ada yang spesifik. Semua tercapailah. Nah, yang menjadi harapan dipertambahan usia kali ini pasti lebih berat lagi. Soal study. Berharap dapat selesai diakhir tahun ini. Aminnn. Semoga semakin semangat meraih M.Si dan meraih pekerjaan yang lebih baik lagi nanti. Sudah tidak sabar untuk memimpin bangsa dan negara ini. (cita cita yang ketinggian). Soal karakter dan sikap, semoga menjadi lebih dewasa, berprinsip. Soal cinta, tidak ada yang spesial. Jalani aja. Biarlah cinta menemukan jalannya sendiri. Hehe. Buat wanita yang beberapa tahun ini aku perjuangkan dan aku tunggu, aku belum bisa menjawab akhir cerita ini. Masih menjalani saja, sambil menantikan bidadari lain menyapa. Ayooo para bidadari, tunggu apa lagi. Masa gak ada yang mau menyapa pria tampan dengan sedikit kesombongan dan keangkuhan tetapi banyak pengertian dan segudang cinta ini. Hohoho. Buat wanita wanita penggemar dan pengagumku (ada yaaa? Hahaha. Pasti ada lah tu #PD), kalian mengagumi orang yang tepat. Tunjukkan sinyal sinyal, agar aku dapat menangkapnya. Kalau beruntung, dia akan menjadi wanita yang paling bahagia di dunia ini. (Hahhahah. Melebayyyyy #Stressss)

Hari ini berjalan seperti biasa. Tetapi hari ini spesial. Aku dan orang orang yang mengasihiku membuatnya spesial. Over all, makasih buat smua harapan, doa2 dan ucapan dari teman2, sahabat dan rekan2 sekalian. Apa yg menjadi harapan dan doa2nya juga menjadi harapan ku..

"Jalan ini masih panjang.."Aku yakin, Tuhan selalu bersama ku dalam meniti kehidupan ini. Jalan ini masih panjang, namun akan selalu ada harapan

Categories: Goresan Pena | Tags: , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “7 Mei 2012

  1. Uli Joendareny

    eh..bang..issshh..bener-benerlah..hehe.aku mau cerita bang..kok bisa akunku mengkoment masalah yahudi di situs apaaa gitu..padahal ngggak loohh…terkejut batin aku loh bang..baru liat tadi udah banyak yang memaki-maki saiaa…aaakhh…hahaha..lucu juga sih…tapiiii ngeeseeeeeliiiiiiinnnn….ehm-ehmm..
    Btw, kekmana ngasih sinyal yang tepat? dalam otakku langsung pula terimajinasi orang kesentrum😉
    makaaaaa: DENGER TUH SECRET ADMIRERnya bang Eko! KASIIIHH SINYALLLLLLLLLLLL…(jangan cuma bisik-bisik “ak-kuuh dii foool beeekkkk”hug-hug-hug-hug ;D)

  2. Eko Sanjaya Tamba

    hahaha, gpp lah kau ngomen ttg Yahudi gitu, biar agak hidup suasana. Haha

    Haha. sedikit kesetrum pun gpp lah. kesetrum cinta. Jiahhaahhahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.