Penasaran dengan Akhir Kisah Ini…

Arjuna, lebih dari seorang teman. Dia sahabat, satu diantara sedikit yang aku anggap sebagai sahabat. Aku mengetahui semua tentang Arjuna dan juga sebaliknya. Arjuna adalah pria yang tulus mencintai, mencintai walau tidak dicintai. Arjuna selalu bercerita tentang hal apa saja padaku, semuanya termasuk masalaha hidup, keluarga dan cintanya. Aku tahu, Arjuna sangat mencintai seorang gadis, walau gadis itu sama sekali tidak, bahkan menurutku, gadis itu tidak mau dekat dengan Arjuna, walau hanya sebatas teman. Itu menurutku. Semoga saja tidak begitu. Itu pandangan ku tentang gadis itu, walau aku tidak pernah mengungkapkan hal itu kepada Arjuna. Arjuna adalah sahabatku, aku tidak ingin mematahkan semangatnya, untuk terus mencintai gadis tersebut.

Arjuna bercerita, bagaimana dia bertemu dengan gadis itu. Sarah, namanya. Gadis yang 2 tahun usianya dibawah kami. Gadis yang juga aku kenal. Berambut panjang, berkacamata dan berpostur cukup tinggi untuk ukuran gadis gadis yang aku keal. Menurutku dia manis. Tidak salah Arjuna tergila gila padanya. Arjuna selalu berkata, Sarah berbeda. Bukan karena dia manis atau menggoda, tetapi karena “sesuatu” yang dimilikinya.  Hmmmmmm.., Arjuna, sahabatku sedang merasakan indahnya cinta. Aku kagum pada Arjuna. Dia selalu berkata, bahwa dia tidak melihat gadis secara fisik. Dia tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama. Masalah cinta adalah hal yang rumit Arjuna. (Bersambung)——-> Lg nyari inspirasi dulu.Hehe

Categories: Goresan Pena | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Penasaran dengan Akhir Kisah Ini…

  1. evi Tompul

    hmmmm luar biasa…kisah itu…enak sekali wanita itu yah…menanti ujung kisah ini dibalik penantian seorang arjuna….

    • Eko Sanjaya Tamba

      Hehe….., eppppppppppiiii
      aku lg malas ngelanjutinnya. Suatu saat pasti aku lanjutkan ya. Ntar aku kabari.

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.