Wanita……

Wanita..!

Makhluk yang paling sukar dipahami isi hatinya. Tentang apa yang dia pikir dan  bagaimana pandangannya tentang sesuatu. Terkait cinta, yeah masih seputar tentang cinta sebagai topik yang tidak bosan bosannya untuk digali, dibahas, dan diperbincangkan. Semua orang mengalami nya. Termasuk wanita.

Dalam hal cinta, wanita akan menjadi makhluk yang lemah yang sangat terpengaruh oleh rasa. Setiap wanita pasti ingin dicintai dengan tulus, wanita ingin diperhatikan, wania ingin selalu mendapatkan tempat spesial dalam setiap ruang jiwa.  Wanita inginn disanjung, wanita ingin dipuji dan dipuja. Wanita ingin pasangan yang setia, yang bisa membalas dan menjaga cinta serta selalu mengaktualisasikan rasa.Tetapi, ada kalanya wanita ingin sesuatu yang beda. Namanya juga wanita, makhluk yang paling sukar ditebak isi hatinya.!

Karena wanita ingin dimengerti!!!

Semboyan yang menjadi alasan untuk melampiaskan segenap keluh kesah mereka. Semboyan yang dapat menjadi tameng untuk lari sejenak dari kesalahan mereka. Wanita…, yaaa makhluk itu wanita. Yang menjadi sebuah alasan bagi seorang pria untuk selalu mencinta.  Aku berkenalan dengan banyak wanita. Bergaul dan menjalin pertemanan dengan wanita. Aku mengenal baik beberapa wanita, dan pastinya masih mencintai satu diantara para wanita.

Seorang teman wanita pernah berkeluh kesah, tentang cinta dan tentang pria nya. Pria baginya hanyalah makhluk  egois yang hanya mementingkan dirinya, tanpa mampu berbuat lebih untuk wanita.  Dalam hubungan mereka, wanita yang selalu mengalah. Pria hanyalah makhluk yang lebih perduli pada harga dirinya daripada perhatian pada wanita, kata wanita.

Seorang teman wanita sering bercerita tentang kisahnya. Menjalin hubungan dengan banyak pria namun belum menemukan seseorang yang tepat dihatinya. Semua hanyalah cinta semu semata. Belum ada pria yang mampu membuat “sesuatu” dalam hatinya.

Seorang sahabat wanita selalu bercerita. Pria nya hanyalah pria biasa. Pria yang masih jauh dari pria dewasa impian wanita.  Pria yang akan berkerut dahinya jika membahas tentang cinta mereka. Pria yang masih belum menyadari akan cinta wanita. Pria yang belum mampu membuat wanita bergelora. Sebenarnya pria nya bukan lah pria biasa. Hanya saja Pria nya merasa cinta nya cukup hanya lewat senyum dan tawa mereka. Padahal sebenarnya  cintanya bergelora, cintanya nyata dan luar biasa, hanya  belum merasa bahwa cinta tidak butuh yang itu itu saja.  Tetapi mereka bahagia, walau terkadang ada sedikit celah namun dapat diselesaikan dengan senyum dan tawa bahagia.

Wanita juga berbeda antara satu dan lainnya. Termasuk setiap memandang pria. Ada wanita menginginkan pria yang selalu memuja dengan sejuta romansa yang membuat wanita terbang ke arwana. Ada wanita menginginkan pria yang setia dan sedia setiap masa. Ada wanita menginginkan pria yang tidak pandai membantah yang nurut akan setiap kata. Ada wanita ingin pria yang selalu menyapa. Ada wanita mendambakan pria yang selalu tertawa dan bersuka. Ada wanita ingin pria yang tidak usah banyak bicara, pintar berdiam seribu bahasa namun selalu menunjukkan aksi nyata. Ada wanita ingin pria yang selalu mengalah. Bahkan ada wanita yang mengingini pria yang rajin menjamah dan membuat nafsu bergelora. Ada wanita yang juga ingin pria yang cuek dan tidak banyak kata.  Ternyata tidak sedikit wanita yang ingin pria jangan selalu mengalah, karena wanita juga ingin dibantah.

Wanita……, karena mereka hanyalah wanita. Mereka tetaplah wanita, yang rumit isi hatinya.
*Wanita, dimata sang pecinta.

Categories: Goresan Pena | 6 Komentar

Navigasi pos

6 thoughts on “Wanita……

  1. betul banget..bahkan wanita sendiri sebenarnya tidak tahu apa isi hati mereka sesungguhnya, hehehehehe…

    • Eko Sanjaya Tamba

      Haha..
      itu pengakuan mu lohhhh
      sebenarnya tulisan ku subjektif sih, karena cuman dari sudut pandang ku. Ternyata banyak wanita yang sepakat ya> Hahahahha
      wanitaa wanita

  2. Klo soal isi hati menurutku sih gak liat gender, tergantung pribadinya… Hanya saja, khusus untuk wanita, sebagai pribadi perasa yg lebih sensitif dari pria, kek yg dilagu-lagu itu lhoo “karena wanita ingin dimengerti” Tottaly agree with that quot! Karn’a kan pria lebih cenderung rasional sehingga kurang sensitif dalam menanggapi kemauan wanita… #daleeeem bgt poankkk😀 wkwkwkwkkkkk

    • Eko Sanjaya Tamba

      Yupppp, iyasih…bukan tergantung gender, tp lebih ke pribadinya. Namun, sebagain besar seperti itu mungkin yaaa. Yaaaa, namanya juga pengamatan ku saja.

  3. evi Tompul

    Wanita = mampu memanipulasi semua rasa dalam dirinya diluar…tapi….????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.